Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah Ampuh Tuntaskan penyakit kencing nanah.

Rp. 295.000,-

Insya Alloh Pengobatan penyakit kencing nanah di fenisaherbal.com dengan mengkomsumsi obat kencing nanah ampuh dari kami dengan teratur dapat segera di sembuhkan hanya dengan waktu 3 – 5 hari. Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan 087736929384

Kencing nanah atau Gonore disebabkan oleh pertumbuhan dan proliferasi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini dapat bertahan hidup di mata, rektum, mulut, penis, tenggorokan, atau vagina. Ini berarti bahwa hal itu dapat ditularkan melalui berbagai kontak seksual.

Untuk mengobati penyakit kencing nanah, kami rekomendasikan kepada anda sebuah produk herbal yang merupakan solusi untuk sembuhkan penyakit kencing nanah yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal.

Gejala gonorrhea, biasanya muncul antara dua dan sepuluh hari setelah paparan, bisa memakan waktu hingga 30 hari terjadi dan kadang-kadang begitu ringan mereka keliru untuk sesuatu yang lain. Kebanyakan wanita dengan gonore tidak menunjukkan gejala. Pada pria, gejala termasuk:

  • Kuning, hijau, atau putih debit dari penis
  • Pembengkakan testis dan / atau sakit
  • Terbakar saat buang air kecil

Wanita mungkin mengalami:

  • Kuning, hijau, atau putih keputihan
  • Nyeri atau terbakar saat buang air kecil
  • Nyeri di daerah panggul
  • Konjungtivitis (pink-mata)
  • Pendarahan yang tidak teratur (antara periode)
  • Vulvitis (pembengkakan vulva)
  • Bercak setelah hubungan

Infeksi, jika menyebar ke rektum, bisa menyebabkan gatal-gatal anus, anal discharge, dan buang air besar yang menyakitkan. Gonore, sebagai akibat dari oral seks, juga bisa terjadi di tenggorokan, ditandai dengan sensasi terbakar dan pembengkakan kelenjar. Banyak wanita dengan gonore menafsirkan gejala-gejala seperti orang-orang dari infeksi jamur akibat keputihan.

gambar. Penyakit Kencing Nanah

Kami menjual Obat Kencing Nanah
Tanpa Efeksamping yang Berbahaya bagi Tubuh 
Isi : 20 tablet dan 40 kapsul
Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan dan konsultasi
087736929384
Cara Pemesanan  :
Untuk pembayaran via transfer Bank BNI, BRI, BCA atau Mandiri dan Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapih.
Segera kontak kami untuk lebih lanjutnya: 

087736929384 Telp/SMS menerima konsultasi dan pemesanan (24jam)

FORMAT PEMESANAN:

Riyan Saputra, pesan Obat Kencing Nanah, Jl SEkar Wangi No 105 RT09 RW08 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pesugihan, Wonogiri 52537 -Jawa Timur via MANDIRI
Kirim ke no : 087736929384

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Riyan Saputra, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.

Konfirmasikan Via SMS ke : 087736929384
(Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya).- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Tagged: , , , , , , , ,

Leave a comment